Babinsa Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di SMPN 4 Pekanbaru

Babinsa Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di SMPN 4 Pekanbaru

CELOTEH RIAU--Dalam rangka memutus penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 02 Kota Kelurahan Simpang Empat, Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah gelar monitoring dan pengamanan vaksinasi di SMPN 4 Pekanbaru di Jalan Sutomo, Selasa (31/8/2021).

Babinsa bersama  Tim 8 Sektor 3T, vaksin, obat-obatan, BOR dan evakuasi Isoman yang dipimpin langsung Dandenkesyah Letkol CPM  Bayu Ulung tampak hadir kepsek SMPN  4 Wijayanti Sri Utari,  dan majelis guruserta para  orang tua murid yang mendampingi 369 siswa melakukan vaksinasi.

Dandenkesyah Letkol CPM Bayu Ulung  kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

"Alhamdulillah anak-anak antusias mengikuti vaksinasi sebagai langkah dan ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus corona," kata Dandenkesyah.

Dalampada itu Babinsa  menghimbau kepada para siswa dan orangtua yang sudah melakukan  vaksinasi tetap memakai masker menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Dengan vaksinasi diharapkan seluruh siswa/siswi mengalami peningkatan herd immunity . Jadi tetap disiplin dalam penerapan protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi," jelasnya.

Senada, Kepala Sekolah SMPN 4 Pekanbaru berharap seluruh siswa/siswi dan para orangtua tetap disiplin Prokes dan semoga pandemi segera berakhir.

"Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa belajar  kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index