Komsos Ditengah PPKM, Babinsa Imbau Warga Jaga Kebersihan

Komsos Ditengah PPKM, Babinsa Imbau Warga Jaga Kebersihan

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota mengimbau masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan musim penghujan agar selalu menjaga kebersihan diri.

"Jaga kebersihan untuk  menjaga imunitas tubuh memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.Selain itu  senantiasa mengkonsumsi makanan bergizi serta meningkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT," kata Serma Widi dan Serda Sumarsono 
saat melaksanakan komunikasi sosial   dengan warga binaan  di jalan Imam Bonjol RT 02 RW 03 kelurahan  Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (2/9/2021).

Pada komsos kali ini, Babinsa disambut  ketua RW 03 Zulkaidah, Ketua RW 01 Ayu dan sejumlah  tokoh masyarakat setempat

Babinsa juga mengimbau  warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, terutama di musim penghujan saat ini.

"Jaga lingkungan kita khususnya di musim penghujan seperti sekarang ini.Jangan  membuang sampah sembarang,.mari tingkatkan kepedulian terhadap sesama," ajaknya.

Babinsa juga mengajak warga agar terus mengaktifkan ronda malam untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

"Mari kita lebih aktifkan lagi ronda malam untuk menjaga wilayah ini dari hal-hal yang tidak diinginkan," sebut Serda Sumarsono menimpali.

Ketua RW 03 Zulkaidah mewakili warga mengapresiasi atensi Babinsa kelurahan Kotabaru yang terus pro aktif melakukan imbauan tentang Prokes dan Kamtibmas.

"Terimakasih bapak-bapak Babinsa, semoga dari pertemuan ini masyarakat semakin sadar pentingnya kebersihan dan taat Prokes di masa Pendemi," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index