Babinsa Kelurahan Tanahdatar Salurkan Sembako ke Marbot Masjid Muslimin

Babinsa Kelurahan Tanahdatar Salurkan Sembako ke Marbot Masjid Muslimin

CELOTEHRIAU--TNI-Polri terus bergerak melakukan pembagian sembako yang berasal dari Yayasan Budha Tzuchi kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi dan penerapan PPKM level 4 di Kota Pekanbaru.

Melalui Babinsa-bhabinkamtibmas bantuan didistribusikan secara door to door agar sembako sampai tepat sasaran.

Jumat (3/9/2021) Babinsa kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Sertu  Edy Priyanto menyalurkan bantuan kepada Hamdan salahsatu penjaga masjid Muslimin kelurahan Tanahdatar.

Sertu Edy menuturkan dalam sehari , dirinya bisa mendistribusikan 10-15 karung beras untuk warga diwilayah teritotial.

"Alhamdulillah, pada hari Jumat penuh berkah ini, kita bisa menyalurkan beras donasi dari Yayasan Budha Tzuchi kepada vbwarga yang terdampak akibat virus corona.Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga," kata Sertu Edy.

Babinsa Edy berpesan kepada Warga penerima bantuan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,.meskipun sudah vaksin.

"Tolong jangan lengah dan tetap pakai masker. Jangan karena sudah vaksin kita menjadi sembrono, tetap disiplin ya," pesan Edy.

Sementara itu Hamdan salahsatu warga penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa dan Yayasan Budha Tsuzhi yang peduli dengan kesulitan  warga dimasa pandemi dan penerapan PPKM Level 4 yang bakal berakhir 6 September 2021 mendatang.

"Terimakasih,.semoga rasa kepedulian ini terus tumbuh ditengah warga dan pandemi ini segera berakhir," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index