Babinsa Kelurahan Kotabaru Gelar Patroli dan Penyekatan Jalan Sudirman

Babinsa Kelurahan Kotabaru Gelar Patroli dan Penyekatan Jalan Sudirman

 

CELOTEH RIAU--Patroli wilayah dan penyekatan jalan menjadi aktifitas rutin Babinsa kelurahan Kotabaru Koramil  02 Kota Serma Widi dan Serda Sumarsono selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pekanbaru.

Selasa (6/9/2021) anggota Koramil 02/Kota  ini bersama personil Polsek Kota, Dishub Kota dan pesonil DenPOM  Pekanbaru melakukan penyekatan jalan di dalam kota  di wilayah jalan Sudirman tepatnya di depan  Mall pekanbaru ( MP ) Kecamatan Pekanbaru Kota.

Ya Babinsa bersama  bersama tim gabungan melakukan penyekatan dan pengalihan jalan kepada pengguna lalu lintas baik roda dua maupun roda empat. 

Giat rutin ini sebagai langkah mensukseskan PPKM level 4 yang berakhir hari ini dengan tujuan mengurangi mobilitas masyarakat agar tidak terjadi  migrasi penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah, dengan giat rutin ini kasus positif  covid-19 semakin melandai dan masyarakat bisa segera bangkit menata perekonomian ," kata Widi.

Untuk itu dalam patroli baik saat malam hari atau siang hari, disejumlah tempat baik cafe , warung makan, Babinsa dan tim gabungan selalu memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan mematuhi surat edaran yang harus dijalankan selama PPKM.

"Kecuali makan dan minum pakailah masker kemudian patuhi waktu kita berdagang atau berjualan, disarankan untuk membungkus  saja tidak makan dilokasi."

"Jadi tolong diindahkan imbauan ini.Kami mohon kerjasamanya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita menikmati kehidupan normal seperti dua tahun lalu," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index