Babinsa Serahkan Bantuan Sembako ke Buruh Cuci Keliling

Babinsa Serahkan Bantuan Sembako ke Buruh Cuci Keliling

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Sertu Edy Priyanto serahkan sembako ke ibu Marsinah yang bekerja sebagai buruh cuci keliling, Kamis  (9/9/2021).

Anggota Koramil 02 Kota ini langsung menyerahkan bantuan sembako kepada warga binaan dirumah kontrakan yang berada  jalan Muslimin RT 01 RW 01 kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Serda Edy Priyanto  menuturkan dalam sehari , babinsa mendistribusikan 10-15 karung beras  bantuan untuk warga diwilayah teritotial.

"Alhamdulillah, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga," kata Sertu Edi.

Edy Priyanto mengingatkan warga penerima bantuan agar tidak lengah dan  tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, meskipun sudah melakukan vaksinasi.

"Jangan lengah dan tetap pakai masker," pesannya.

Sementara itu Marsinah sang  penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa yang peduli dengan kesulitan  warga dimasa pandemi dan penerapan PPKM Kota Pekanbaru yang sudah turun dari level 4 ke level 3 .

"Terimakasih, semoga rasa kepedulian ini terus tumbuh ditengah warga.Kami doakan bapak-bapak Babinsa senantiasa dilindungi diberikan kesehatan dan pahala dalam setiap tugas ," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index