UMRI Gelar Pelatihan Quantum Learning Selama 3 Hari Untuk Mahasiswa Bidik Misi

UMRI Gelar Pelatihan Quantum Learning Selama 3 Hari Untuk Mahasiswa Bidik Misi

PEKANBARU - Untuk menambah Soft skill Mahasiswa penerima Bidik Misi Pemerintah Provinsi Riau di Angkatan 2020/2021, Universitas Muhammadiyah Riau menggelar Pelatihan Quantum Learning atau metode memahami pembelajaran dengan cepat serta efektif.

Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 6-8 September 2021, diikuti oleh 85 mahasiswa yang tersebar di seluruh Prodi/Fakultas.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Labersa, Siak Hulu Kampar. Adapun yang menjadi Narasumber yakni Bapak Tukardi ST, profesional dan trainer dari Quantum Learning dengan sertifikat Nasional, dengan materi hari pertama Speed Reading, hari kedua Mind Mapping dan hari ketiga Super memory.

Mahasiswa dengan antusias mengikuti Pelatihan Quantum Learning sejak hari pertama sampai berakhirnya kegiatan.

Salah seorang mahasiswa, Abdul Kholik menyampaikan dalam kesan dan pesan penutupan acara bahwa kegiatan workshop ini sangat positif dan kami beruntung telah mendapatkan pencerahan selama pelatihan.

"Kegiatan ini sangat menarik, di kemas dengan persiapan yang baik dan pemateri yang sangat ahli serta pembawaan yang menyenangkan untuk acara, mudah mudahan bekal Quantum Learning ini dapat kami bawa dalam perkuliahan agar lebih cepat memahami pembelajaran," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index