SEF Gagas Webinar Riset Komunikasi Jilid II

Senin, 27 September 2021 - 11:30:54 WIB Cetak

CELOTEHRIAU - Komunitas Students Education Forum (SEF) telah menggelar Webinar Riset Komunikasi Jilid II pada Minggu (26/9/2021) kemarin. Acara ini berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB melalui zoom meeting. 

Webinar ini mengusung tema "isu-isu kekinian dan metode riset ilmu komunikasi special ikomers". Sesuai dengan temanya, webinar ini membahas mengenai isu kekinian dan metode riset bagi mahasiswa ilmu komunikasi yang akan membuat tugas akhir atau skripsi. 

“Acara ini kita laksanakan untuk membantu mahasiswa ilmu komunikasi dalam memahami metode riset dan membuka pikiran mengenai isu-isu kekinian yang bisa dijadikan penelitian,” tutut Ayu Nazira sebagai ketua pelaksana.

Adapun narasumber webinar ini diisi dengan dua narasumber yaitu Dr. Ringgo Elpadi Yozani, S.I.Kom, M.I.Kom dan Dr. Tantri Puspita Yazid, S.I.Kom, MA. Kedua narasumber ini merupakan akademisi atau dosen jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Riau. 

Sebanyak 53 peserta mengikuti webinar ini. Sebagian besar peserta berasal dari mahasiswa ilmu komunikasi universitas riau, universitas islam riau, dan universitas muhammadiyah riau. 

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan oleh moderator yang memimpin jalannya diskusi dengan narasumber. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+