Walikota Hadiri Acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Bersama Menteri

Sabtu, 09 Maret 2019 - 15:53:30 WIB Cetak

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus, menghadiri acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, di lapangan MTQ, Sabtu, (9/3/2019).

Acara yang diikuti ribuan siswa dan masyarakat ini langsung dihadiri Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof Dr Muhajir Effendy. Hadir mendampingi beliau, Gubernur Riau, H Syamsuar, pejabat Forkopimda Riau, pejabat dari Dinas Pendidikan (Disdik) Riau dan Kota Pekanbaru, dan sejumlah pejabat tingkat provinsi dan kota Pekanbaru yang juga diramaikan oleh guru - guru.

"Kemendikbud mentaja acara ini tujuannya untuk menyampaikan program-program Mentri Pendidikan sejak tahun 2014-2018 di seluruh Indonesia. Selaras dengan kita, Pemerintah Pekanbaru juga sudah banyak ambil peduli dengan dunia pendidikan, bahkan banyak juga ditaja kegiatan dan program-program yang tujuannya meningkatkan kualitas pendidikan," kata Firdaus.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kesenian, seperti pertunjukan tarian daerah yang ditampilkan oleh sekelompok siswa. Acara juga dimeriahkan dengan cabut undi pembagian doorprize yang hadiahnya langsung diberikan kepada nama yang beruntung dicabut disela-sela acara. 
 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+