Semifinal Kejurda U 14,  Pekanbaru vs Kampar Final Prematur 

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:59:11 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Dua kekuatan sepakbola Bumi Lancang Kuning, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar bakal saling berhadapan di semifinal Kejurda Sepakbola Piala Gubernur Riau  U 14, Rabu (6/10/2021).

Pertemuan dua tim ini dinilai sebagian kalangan sebagai sebuah laga final prematur.

Pekanbaru besutan Hasan Basri-Angre Anasta yang berstatus juara grup A, tampil sempurna dengan nilai 6 poin. Hasil menang 3-0 atas Dumai pada laga Senin 4 Oktober 2021 dan menang 1-0 dilaga pamungkas grup A  kontra Bengkalis, Selasa (5/10/2021).

Sementara Kabupaten Kampar U 14 asuhan Kamil berhasil mengemas 4 poin digrup B. Hasil menang 7-0 kontra Pelalawan dan bermain imbang 1-1 lawan Rokan Hulu 

Kedua tim optimis mampu menjadi yang terbaik pada laga babak semifinal.

Pelatih Pekanbaru U-14  Hasan Basri menuturkan bagi timnya setiap laga adalah final dan secara teknis anak-anak siap mengikuti jejak seniornya tim U-16 yang menjadi juara piala gubernur Riau 2021.

"Anak-anak siap tampil maksimal membawa harum nama Kota Pekanbaru di Kejurda sepakbola U 14. Alhamdulillah seluruh pemain dalam keadaan sehat Wal Afiat dan siap diturunkan," kata Hasan.

Sementara itu Ketua Askot PSSI Pekanbaru, Edward Riansyah berharap seluruh pemain, pelatih dan ofisial tetap semangat walaupun tanpa kehadiran dirinya, yang sedang berada di Palembang membawa tim PSPS Riau berlaga di kancah Liga 2 Indonesia.

"Tetap semangat, tampil lepas tanpa beban, bermain dengan hati untuk nama Pekanbaru.Tunjukkan bahwa Pekanbaru layak menjadi juara mengikuti jejak abang- abangnya yang menjadi juara U-16. Buktikan Pekanbaru merupakan barometer sepakbola di provinsi Riau. Jaga fair play dan junjung tinggi sportivitas" katanya.

Disisi lain, Dirtek Sepakbola U-14 Yulnedi Tanjung didampingi pelatih Kamil dan Zidan juga optimis mampu meraih kemenangan di babak semifinal.

"Kami pasti ingin yang terbaik. Kemenangan merupakan harga mati.Namun yang terpenting para pemain bisa menjaga fair play dan  menjunjung sportivitas," pungkasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+