Danramil 02 Kota Lakukan Pendataan dan Monitoring Vaksinasi Lansia di Puskesmas

Danramil 02 Kota Lakukan Pendataan dan Monitoring Vaksinasi Lansia di Puskesmas

CELOTEH RIAU--Koramil 02 Kota gencar melakukan pendataan sosialisasi, pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi  di Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota.

Bahkan Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono acap kali turun langsung ke lokasi. Seperti Senin (1/11/2021).

Ya, perwira menengah TNI AD ini memang selalu hadir mulai dari pendataan dan sosialisasi kepada warga, bahkan sampai melalukan pendampingan ke lokasi vaksinasi.

"Koramil 02 selaku pembina teritotial akan terus melakukan pendataan dan pendampingan terhadap warga yang menjalani vaksinasi," kata Danramil.

Luud menerangkan ada enam warga berusia 50 - 60 tahun(pra lansia dan lansia )  yang didampingi saat vaksinasi. Yakni, Sri Hartati warga Jalan Kopi Gg. Kopi No. 6 kelurahan Sukaramai, lalu Mismar,.Irwan, Yernida dan Hildayati  warga jalan Karet kelurahan Kotabaru.

Sejatinya, kata Luud, pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.

"Jadi mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19."

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan segera melaksanakan vaksinasi  guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index