Babinsa Hadiri Ziarah DPD Hipakad Riau di TMP  Kusuma Dharma 

Kamis, 11 November 2021 - 05:26:12 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021,  DPD-HIPAKAD Provinsi Riau  melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma, Rabu (10/11/2021).

Ziarah yang dipimpim Ketua DPD HIPAKAD Riau Joko Riono dan para pengurus ini juga dihadiri Babinsa Kelurahan Simpang Empat Peltu Andre Rasyid dan Kopda Ario Diansyah 

Ketua DPD Hipakad Riau Joko Riono menuturkan peringatan  hari Pahlawan merupakan momentum untuk mengenang jasa, pengabdian dan pengorbanan  yang di lakukan oleh para pahlawan.

Ziarah ini untuk mengingatkan bahwa pahlawan adalah inspirasi kita untu memiliki rasa cinta tanah air. Inilah yang harus ditiru dan ditularkan kepada generasi penerus bangsa," kata Joko Riono.

Kata Joko, karena perjuangan para pahlawan inilah, segenap anak bangsa bisa hidup secara merdeka.Untuk itulah ia mengajak seluruh pengurus hipakad dan masyarakat  untuk mengisi dan berkarya membangun Indonesia " Agar apa yang di cita-citakkan para Pahlawan untuk menjadi kan NKRI yang aman, makmur dan ejahtera dapat tercapai," ungkapnya  

Dalampada itu Peltu Andry Rasyid memberikan imbauan kepada para peziarah agar selalu memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan di TMP Kusuma Dharma.

"Semoga dengan hari pahlawan tahun 2021 yang bertema Pahlawanku Inspirasiku" kita bisa bangkit dan keluar dari situasi pandemi dan kembali hidup secara normal," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+