Bahas Dunia Kerja komunikasi, Student Education Forum Gelar SEF Talk Jilid II

Jumat, 12 November 2021 - 18:38:47 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Meningkatkan pemahaman seputar dunia kerja komunikasi, komunitas SEF (Student Education Forum) gelar SEF Talk Jilid II di Batiqa Hotel Pekanbaru, Jumat (12/11/2021)

Giat yang bertemakan “The Map of Future Jobs” yang diikuti 40 peserta dan  tidak dipungut biaya. Para peserta didominasi para  mahasiswa dan  lulusan komunikasi serta peserta mendaftar melalui rekomendasi anggota SEF.

Iven ini menghadirkan narasumber, Ir. Nurul Huda, MH., M.I.Kom  Ketua DPD ISKI (Ikatan Sarjana Komunikasi) Riau yang juga merupakan praktisi Public Relations perusahaan APP wilayah Riau. Serta  Mardiah Rubani MSi dosen Psikologi Komunikasi yang menjelaskan mengenai self improvement.

"Untuk menemukan passion, cobalah untuk mengingat hal yang membuatmu bahagia, mencari tahu kelebihan atau bakat dalam diri, mengingat hal yang paling disukai waktu kecil, dan ikuti feeling anda," ungkap Mardiah Rubani, MSi pada sesi penyampaian materi.

Harapan penyelenggara kegiatan ini mampu membuka cakrawala serta fakta yang dihadapi dalam dunia kerja komunikasi sebagai bekal bagi mahasiswa dan lulusan komunikasi dalam menyusun karir kedepannya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+