Gelar Edukasi Prokes, Ini Pesan Babinsa untuk Pedagang dan Pengunjung

Kamis, 18 November 2021 - 11:25:23 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Masyarakat yang berada di pusat-pusat keramaian diminta tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan selama menjalankan aktifitasnya.

"Memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan mengurangi mobilitas dan mencuci tangan merupakan hal yang harus dilakukan masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung di pasar Agussalim," kata Babinsa Kelurahan Kotabaru Serma Widi dan Serda Sumarsono dengan pengeras suara saat melakukan patroli rutin dan edukasi Prokes PPKM Level 2, Kamis (18/11/2021).

Pada patroli rutin pagi itu, Babinsa berkeliling ke seluruh area pasar memberikan edukasi.Personil Koramil 02 Kota ini juga masuk ke gang-gang yang merupakan lapak -lapak para penjual sayur-sayuran untuk mengingatkan pemakaian masker secara humanis.

"Jangan abai, bapak dan ibu, meski status PPKM berada dilevel 2 kita tetap harus waspada terutama memakai masker di tempat keramaian seperti ini," jelasnya.

Selain itu, kepada para pedagang dan pengunjung yang ditemui Babinsa menanyakan soal vaksinasi.

"Bagi bapak-bapak yang belum vaksin segera daftarkan diri ditempat-tempat penyelenggara vaksinasi," sebutnya 

Setidaknya, dengan vaksinasi bakal membuat Immunity Herb (Kekebalan tubuh meningkat ) dan menghindari kita dari virus corona," tegasnya 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+