Serka TM Sihite Monitoring dan Pendampingan Warga Vaksinasi di Puskesmas 

Kamis, 25 November 2021 - 11:11:47 WIB Cetak

CELOTEH RIAU---Babinsa Koramil 02 Kota Serka TM Sihite gelar  monitoring dan pendampingan  para lansia vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis  (25/11/2021).

Babinsa menuturkan  monitoring dan pendampingan terhdap warga melakukan vaksinasi Covid-19 yang di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga.

“Hari ini Babinsa kembali melakukan monitoring dan pendampingan kegiatan penyuntikan vaksin jenis Sinovac yang  diperuntukkan bagi pra lansia dan lansia yang belum menjalani vaksin, " kata Serka TM Sihite.

Kata Babinsa, penyuntikan vaksin dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta mensukseskan program serbuan vaksinasi secara nasional sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.

"Insya Allah dengan semakin banyak warga melakukan vaksinasi,  wabah ini segera berakhir. Jadi mari kita sama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Babinsa juga mengimbau kepada seluruh masyarakat baik yang sudah melakukan vaksinasi maupun yang belum agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan."Jangan lengah, tetap pakai masker  saat beraktifitas," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+