Asisten Adum Jamaluddin, Melepas Peserta Ekspedisi Taman Nasional Zamrud*

Sabtu, 27 November 2021 - 14:25:30 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin, melepas  Peserta Ekspedisi Taman Nasional Zamrud, bertempat di Asrama Haji Siak, Sabtu  (27/11/21).

Asisten Adum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ekspedisi ke Danau Zamrud ini menempuh jarak sekitar 49 km, dengan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam. 

"Alhamdulillah, hari ini Allah SWT meridhoi dan bersahabat dengan kita. Cuaca hari ini bagus, kita berdoa semoga perjalanan kita hari ini terlaksana dengan baik sesuai dengan yang kita rencanakan" sebutnya.

Lebih lanjut, Jamal mengharapkan dengan perjalanan ini nantinya peserta akan merasa puas sepulang dari sana. Satu hal dipesankan Jamal, memasuki daerah yang baru bagi peserta perlu hati - hati dan harus menjaga ucapan dan sikap.

"Kami berharap nanti apa yang peserta lihat disana dapat di eksplor, di tulis dan dapat dibaca nantinya untuk rekan - rekan yang belum ikut bergabung dalam acara ini, sehingga hatinya tergugah untuk mendatangi Danau Zamrud. Karena memang Danau Zamrud ini merupakan salah satu objek wisata yang akan kita kembangkan di masa yang akan datang" ujarnya.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sukedang mengatakan, menjelajahi Danau Zamrud ini harapannya dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Untuk menulis sebuah cerita, dan narasi tentang Taman Nasional di Riau. 

"Kita tentu saja ingin semua yang kita lihat kita tampilkan di media kita masing - masing, untuk diketahui oleh masyarakat dunia. Betapa indahnya semua Taman Nasional yang ada di Provinsi Riau" ucapnya.

Zulmansyah menambahkan, atas nama PWI Provinsi Riau beserta jajaran menyampaikan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemkab Siak. Yang sudah memberikan kesempatan, untuk datang ke Siak melihat Negeri Istana dan melihat Danau Zamrud.

"Mudah - mudahan kerjasama antara PWI Riau beserta jajaran dengan Pemerintah Kabupaten Siak, bisa terjalin lebih erat di masa yang akan datang. Dan kita bisa saling mengisi untuk kebaikan kita bersama" pungkasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+