Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:01:14 WIB Cetak

PEKANBARU - Usai terpilih sebagai Ketua, Pipir Romadi bersama para pengurus Ikatan Alumni Manajemen Dakwah (Ikamda) UIN Suska Riau massa Khidmat 2021-2025 resmi dilantik, Rabu (12/1/2022).

Pelantikan Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau ini dipimpin Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Imron Rosidi.MA.PhD.

Dalam sambutannya, Imron Rosidi berharap agar Ikamda UIN Suska ini bisa menjadi contoh untuk alumni jurusan lainnya yang ada di fakultas dakwah dan komunikasi.

“Saya berharap agar pengurus yang baru saja dilantik bisa merangkul seluruh alumni. Termasuk para mahasiswa yang masih aktif,” pintanya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga berpesan agar pengurus yang baru saja dilantik dapat melakukan pendataan database yang efektif.

“Dengan begitu Akreditasi Manajemen Dakwah bisa mencapai unggul dengan harapan bisa mendapatkan nilai A,” imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua Terpilih Ikamda UIN Suska, Pipir Romadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para alumni dan mahasiswa yang telah memberikan amanah.

“Alhamdullilah, saya ucapkan Terimakasih atas amanah yang telah diberikan ini. Semoga kedepan seluruh pengurus Ikamda bisa terus menjaga kekompakan,” katanya. 

Pelantikan yang dikemas dengan acara Talkshow serta menghadirkan para alumni. Kedatangan para alumni dalam memberikan materi ini bagian dari kontribusinya dalam berbagi informasi tentang karir dan keterampilan berkarya untuk menunjang karir masa depan. 

Para alumni yang menjadi pemateri diantaranya Mas’adi .S.Sos.I  yang merupakan kepala Desa terpilih di Desa Alam Panjang, Kampar dengan memberikan materi tentang kepemimpinan dalam meraih masa depan. Syamsurizal.SSos.I.MPd.I yang merupakan Dosen Tetap STAI Diniyyah sekretaris jurusan PMI memberikan materi dengan judul berkarya untuk menjadi Dosen serta Zul Khoirudin Adha.Skom.I memberikan materi tentang kepercayaan diri dalam pengembangan publik speaking dalam berkarir.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+