Babinsa Koramil 02 Kota Monitoring Serbuan Vaksinasi di Mall Pekanbaru

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:23:30 WIB Cetak

CELOTEHRIAU---Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serka TM Sihite  melaksanakan monitoring vaksinasi Covid-19 tahap I & II , di Mall Pekanbaru jalan Sudirman, Selasa (18/1/2022).

Pada kegiatan yang digelar  disalahsatu pusat keramaian kota Pekanbaru  ini, selain Babinsa,.turut hadir Bhabinkamtibmas Aipda Dino, Lurah Kota Tinggi dan camat kecamatan Pekanbaru Kota. 

Serka TM Sihite  mengatakan, monitoring atau pengawasan dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan agar pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar.

"Hari ini kami (babinsa red) kembali melaksanakan monitoring berupa pengawasan dalam pelaksanaan vaksinasi di Mall Pekanbaru, agar berjalan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," kata Serka TM Sihite 

Adapun peserta yang  disuntik vaksin hari ini, kata Sihite yaitu para pedagang, pelaku  UMKM dan karyawan MP dan warga sekitar.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang memiliki anak usia 6-11 tahun agar segera mendaftarkan diri untuk divaksinasi.

"Awal tahun ini anak usia 6-11 tahun sudah harus divaksin, sesuai arahan dari pemerintah pusat agar bisa belajar normal kembali.Kami berharap dengan kesadaran orangtua pembelajaran tatap muka sudah bisa kembali diterapkan di kota Pekanbaru," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Daerah

Tujuh ABK Suspect Virus Corona di Inhil

Kamis, 05 Maret 2020
Daerah

5 Positif, Satu Nakes dan 2 Sembuh 

Kamis, 16 Juli 2020