Polisi Wanita Ini Diblokir dari Aplikasi Kencan, Ini Penyebabnya

Polisi Wanita Ini Diblokir dari Aplikasi Kencan, Ini Penyebabnya

CELOTEHRIAU - Mencari pasangan di situs kencan memang tidak selalu mudah. Selain kemungkinan bertemu orang tidak tepat, kamu juga bisa dicurigai karena penampilan.

Seorang polisi mengungkap kisahnya yang gagal mendapatkan pacar di Tinder, sebuah aplikasi kencan. Alasannya adalah wajah sang polwan dianggap terlalu cantik sehingga dianggap palsu.

Adalah Adrienne Koleszar, seorang wanita yang dijuluki sebagai polisi terseksi di Jerman. Baru-baru ini ia mencoba untuk menemukan pasangan di Tinder tapi tak lama kemudian akunnya diblokir. Meski belum tahu pasti penyebabnya, tampaknya hal itu berhubungan dengan kecantikannya yang dianggap palsu dan berpotensi menipu.

"Aku tidak melakukan apa-apa selain melihat dan swipe foto-foto. Aku tidak tahu kenapa akunku diblokir," ungkapnya kepada CEN-T4.

Di Instagram, Adrienne sendiri bisa dibilang cukup terkenal. Ia pun sering membagikan foto seksi kepada lebih dari 500 ribu follower. Sayangnya karena postingan-postingan tersebut, wanita 38 tahun ini dikeluarkan sebagai petugas di Dresden.

Adrienne sendiri beralih ke Tinder setelah putus dari pacarnya. Tapi belum dapat pengganti, ia sudah diblokir sebanyak dua kali.

Tampaknya beberapa orang curiga bahwa Adrienne bukan sosok asli mengingat ia punya banyak follower di Instagram. Wanita itu sendiri tengah berusaha untuk kembali ke Tinder.

"Apa ada yang punya koneksi dengan Tinder? Ada yang punya solusi untukku?" tulisnya kepada para follower.

Namun pada akhirnya Adrienne menerima nasib untuk tidak mencari pasangan lewat situs kencan.

"Aku pikir ini mungkin pertanda dari semesta dan semuanya sudah bagus apa adanya," kata Adrienne.

Berita Lainnya

Index