Bikin Blunder, Joe Biden Lupa Salami Presiden Brasil di Pangggung

Bikin Blunder, Joe Biden Lupa Salami Presiden Brasil di Pangggung
Presiden AS Joe Biden lupa menyalami Presiden Brasil Lula da Silva di atas panggung seusai berpidato. (YouTube.com/The Sun)

CELOTEHRIAU - Presiden AS Joe Biden kembali membuat blunder saat pertemuan pemimpin di PBB, Rabu (20/9/2023). Kesalahan publik terbaru Joe Biden terjadi saat ia naik ke atas panggung bersama Presiden Brasil Lula da Silva yang disaksikan banyak pihak.

Dimulai saat Joe Biden naik ke panggung, ia sempat nyaris menjatuhkan bendera besar milik Brasil. Blunder Joe Biden berlanjut saat ia kesulitan memasang alat penerjemah di telinganya.

Kemudian yang terakhir atau yang terparah, adalah saat Joe Biden lupa menjabat tangan Presiden Brasil sete;aj keduanya berpidato di atas panggung.

Saat Joe Biden naik ke atas panggung, entah bagaimana dia berjalan langsung ke tiang raksasa setinggi tujuh kaki yang berdiri tepat di depannya.

Penonton menahan napas, khawatir bendera jatuh. Namun bendera Brasil itu tetap berkibar dan berdiri kokoh.

Kemudian Joe Biden mengalami kesulitan untuk memasang alat penerjemah di telinganya. Permasalahannya itu terlihat oleh Presiden Brasil Lula da Silva. Dengan nada ironis bertanya, "Bisakah Anda mendengar saya, Presiden Biden? Ini adalah momen bersejarah bagi Brasil dan AS.”

Berita Lainnya

Index