Pemimpin Chechnya Kadyrov Bangga Putranya Pukuli Tahanan yang Bakar Alquran

Pemimpin Chechnya Kadyrov Bangga Putranya Pukuli Tahanan yang Bakar Alquran
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov. (Twitter.com/@MMAFighting)

CELOTEHRIAU - Pemimpin wilayah Chechnya di Rusia, Ramzan Kadyrov mengaku bangga dengan putranya Adam. Pasalnya, Adam yang masih remaja berani memukuli seorang tahanan yang dituduh membakar kitab suci Alquran.

Ramzan Kadyrov pada Senin (26/9/2023) mengunggah komentar tersebut di Telegram, disertai dengan klip video di mana menunjukkan, seorang pemuda berpakaian khaki terlihat meninju dan menendang pria lain yang meringkuk di kursi sebelum menjatuhkannya ke lantai dan menampar wajahnya.

Pemimpin Chechnya, yang menyebut dirinya sebagai sekutu dekat Presiden Vladimir Putin itu mengatakan, dia merilis video tersebut untuk menghilangkan keraguan mengenai apakah insiden tersebut, yang pertama kali dilaporkan bulan lalu, benar-benar terjadi.

“Dia mengalahkannya, dan dia melakukan hal yang benar. Tanpa melebih-lebihkan, ya, saya bangga dengan tindakan Adam,” kata Ramzan Kadyrov.

Ia mengaku, kini menghormati anak laki-laki tersebut karena telah berubah menjadi pria dewasa yang menjaga kehormatan, martabat, dan membela agamanya.

Diketahui, tahanan tersebut, Nikita Zhuravel, telah melaporkan serangan Adam ini kepada Ombudsman Rusia.

Berita Lainnya

Index