Pra PON di Jakarta

Tim Futsal Putri dan Putra Berjaya, Tumbangkan Jambi

Tim Futsal Putri dan Putra Berjaya, Tumbangkan Jambi

JAKARTA, celotehriau.com -- Tim futsal putra dan putri Provinsi Riau berjaya pada laga perdana Pra PON cabor Futsal yang di gelar di GOR UNJ Rawamangun  Jakarta Timur, Kamis (2/11/2023).

Tergabung di grup B, tim putri Riau besutan Ranto S yang bermain pukul 09.00 WIB, berhasil menang telak atas Jambi dengan skor 5-3.

Lima gol itu dicetak, brace gol Arwinda Maharany dan  Riski fadillah serta satu gol dari Nirina Mawaddah.

Setali tiga uang, tim putra besutan Farid dan Rambe  juga  berhasil menundukkan Jambi dengan skor 2-1.

Hasil positif ini menjadi modal penting untuk menghadapi tuan rumah DKI Jakarta, Jumat (3/11/2023) pukul 13.00 WIB.

Manajer tim futsal Putri DR Karmila Sari mengucapkan selamat kepada seluruh pemain,.pelatih dan ofisial yang sudah berjuang memberikan yang terbaik buat Riau

"Selamat ya, semoga hasil positif ini menjadi modal penting buat laga besok lawan tuan rumah DKI Jakarta. Jaga kekompakan dan jaga kesehatan ," katanya.

Senada Pelatih Futsal Putri Riau Ranto S mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih pada laga perdana dan berharap menjadi modal bagi Nirina dan kawan-kawan menghadapi DKI Jakarta.

"Kalau melihat permainan DKI Jakarta, kita optimis bisa mengimbanginya. Mereka main kan pakai dua kaki kita kan juga," kata Ranto optimis disela -sela melihat permainan DKI Jakarta vs Kepri.

Ranto berharap anak asuhnya tetap menjaga mental bertanding."Semoga  anak-anak tetap memiliki mental pantang menyerah seperti saat laga pertama. Jadi semua tim memiliki peluang yang sama ," tegasnya.

Dalampada itu Sekum Asprov Riau  Agus Samsir berharap seluruh pemain,.baik putra dan putri menggunakan waktu istirahat dengan baik, sehingga pada laga Jumat siang mampu memberikan perlawanan bahkan sejarah buat dunia futsal Riau.

"Selamat dan selamat berjuang," pungkasnya.(***)

 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index