PORWIL XI SUMATERA 2023

Catur Cepat, Sumsel Raih 6 Medali

Catur Cepat, Sumsel Raih 6 Medali

PEKANBARU, celotehriau.com - Tim catur dari provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berhasil menjadi yang terbaik pada cabang olahraga catur nomor catur cepat perorangan dan beregu Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera 2023. Pada hari pertama pertandingan yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, tim catur Sumsel berhasil meraih enam medali.

Wasit Ketua cabang olahraga catur Porwil Sumatera Drs Herman Kurniadi mengatakan, tim Sumsel berhasil meraih enam medali pada nomor catur cepat yakni dengan rincian tiga medali emas dan tiga medali perak. Sementara diposisi kedua diraih tim catur dari provinsi Sumatera Barat dengan empat medali.

“Sumatera Barat berhasil meraih satu medali emas, dua perak dan satu perunggu. Posisi ketiga diraih tim asal Bengkulu dengan dua medali yakni satu medali emas dan satu perunggu,” katanya.

Kemudian tim dari Kepulauan Riau meraih satu medali emas dan satu perunggu. Bangka Belitung satu medali perak, Jambi, Lampung dan Riau masing-masing-masing satu perunggu.

“Untuk pertandingan catur cepat perorangan dan beregu sudah selesai dilaksanakan, selanjutnya akan dilaksanakan pertandingan catur cepat dan catur standar,” pungkasnya.(***)

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index