Sepakbola Porwil XI Sumatera 2023

Riau Optimis Kontra Jambi, Ambrizal : Tetap Fokus dan Waspada !

Riau Optimis Kontra Jambi, Ambrizal : Tetap Fokus dan Waspada !
Starting eleven tim Sepakbola Riau pada laga perdana kontra Bengkulu.(ISTIMEWA)

PEKANBARU, celotehriau.com  -- Kemenangan besar pada laga perdana tidak membuat tim Sepakbola Riau besutan Ambrizal besar kepala dan jumawa.

Pelatih kelahiran Kari Kuantan Singingi  ini mewanti-wanti para pemainnya untuk tetap fokus dan mewaspadai kebangkitan tim sepakbola Jambi.

"Optimisme tetap harus kita kobarkan. Kendati demikian saya berharap pemain tidak overconfidance dan meremehkan lawan," katanya

Karena kata pria yang akrab disapa Ical ini kemenangan kemaren bukan menjadi tolok ukur Riau bakal dengan mudah memenangkan pertandingan."Jadi tetap fokus sepanjang laga 2x45 menit," kata Ical.

Pada laga kontra Jambi ini, Riau diperkirakan bakal memainkan starting eleven pada laga perdana.

Untuk itu, ayah dua anak ini berharap Govindra dan kawan-kawan tetap tampil spartan dengan semangat juang yang tinggi seperti laga perdana.

Dibawah mistar Govindra tetap menjadi pilihan. Empat pemain  lini belakang yang dikoordinir kapten tim Pramudya ditopang Yudi Vasbar, Gilang Ananda dan Alvi.

Lini tengah diisi Fauzan Al Anshori, Zacky Fadlurahman, Rahmat Fadilah dan Enrico Delfiendra. Sementara Javier dan Kevin Karlos menjadi duet maut dilini depan.

Disisi lain Jambi besutan Suprianto tentu tak ingin terjerembab dua kali dan siap meraih poin pada laga kedua grup A.

Para pemain yang diandalkan pada laga perdana bakal kembali dipercaya untuk meredam permainan tuan rumah Riau.(***)

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index