Peduli Warga, Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Berikan Bantuan Sembako ke Juru Parkir

Peduli Warga, Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Berikan Bantuan Sembako ke Juru Parkir
Serma Adi Yusuf disaksikan Ketua RT dan anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru menyerahkan bantuan sembako.(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM- Babinsa Kelurahan Kota Baru Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serma Adi Yusuf dan Serda Sujimin memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan,Selasa (4/6/2019).

Warga tersebut adalah pasangan Mulyadi (52) dan  Rika Susanti (39) .Keluarga yang mengontrak rumah di jalan Karet Gang Taruna Jaya  No 32 RT 002 RW 001 Kelurahan Kota Baru ini bekerja sebagai juru parkir dan memiliki tiga  orang anak, yakni, Debi (15), Rani (11), Wahyu (10) memang layak mendapatkan bantuan.

"Alhamdulillah, hari ini kami (babinsa -red) bisa berbagi dan memberikan bantuan sembako kepada bapak Mulyadi yang bekerja seebagai juru parkir," kata Serma Adi Yusuf.

Serma Adi Yusuf berharap sembako yang diberikan menjadi manfaat bagi bapak Mulyadi dan keluarga."Jangan dilihat nilainya, tapi lihat keikhlasan dan ketulusannya, semoga yang sedikit ini memberikan kegembiraan dan keberkahan pada kita semua di penghujung ramadan ini," katanya.

Senada Mulyadi mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.Seraya mendoakan agar bapak-bapak babinsa diberikan kesehatan dan berkah panjang umur serta pahala yang berlipat ganda.

"Semoga kebersamaan TNI Rakyat terus terjaga dan semakin solid. Terus berbuat baik dan memberikan 0rasa aman nyaman dan terlindungi. Dari rakyat untuk rakyat," ucapnya.


Penyerahan sembako sendiri langsung disaksikan Ketua RT 002 Dasril serta anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru. 

#Sumatera Utara

Index

Berita Lainnya

Index