Hobi Mark Zuckerberg Bisa Ancam Nasib Facebook hingga WhatsApp

Hobi Mark Zuckerberg Bisa Ancam Nasib Facebook hingga WhatsApp

CELOTEHRIAU - Meta yang membawahi Facebook, Instagram, dan WhatsApp menyampaikan kepada para investornya tentang risiko bisnis yang terkait dengan hobi berisiko CEO Meta Mark Zuckerberg.

Zuckerberg diketahui memang sangat menyukai olahraga ekstrem hingga menaiki pesawat terbang rekreasi. Kegiatan tersebut memiliki risiko cedera parah, bahkan kematian. Padahal Meta sangat bergantung pada kinerja Zuckerberg.

"Jika Mr Zuckerberg tidak dapat hadir dengan alasan apa pun, mungkin akan ada dampak material yang merugikan pada operasional kami," ungkap Meta dalam laporannya, dikutip dari Benzinga, Sabtu (3/2/2024).

Pihak Meta menyampaikan, kehilangan personel penting lainnya, termasuk anggota manajemen serta personel teknik utama, pengembangan produk, pemasaran, dan penjualan, juga dapat mengganggu operasi Meta dan berdampak negatif pada bisnis.

Zuckerberg diketahui sebagai praktisi jiujitsu Brasil yang juga menjalani pelatihan MMA. Bahkan tahun lalu sempat ada wacana pertarungan fisik antara Zuckerberg dan Elon Musk, tetapi wacana itu tidak pernah terealisasi

Berita Lainnya

Index