Peringatan HBA Ke-59 di Riau Dilakukan di Kantor Baru Kejati

Peringatan HBA Ke-59 di Riau Dilakukan di Kantor Baru Kejati
Kajati Riau Uung Abdul Syukur

CELOTEHRIAU.COM--Tahun 2019 ini, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) di Provinsi Riau akan dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Direncanakan untuk semua rangkaian kegiatan dan pelaksanaan upacara, akan dipusatkan di kantor baru Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Uung Abdul Syakur Kepala Kejati (Kajati) Riau mengatakan, pelaksanaan peringatan HBA ke-59 tahun ini nantinya, akan digelar bersamaan dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke-19.

Sesuai rencana, kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2019) dan digabungkan dengan HUT IAD. 

''Rencananya akan selenggarakan tanggal 22 (Juli 2019), digabung juga HUT IAD,'' ujar Kajati, Senin (17/6/2019).

Terkait peringatan dua hari bersejarah di lingkungan Koprs Adhyaksa itu, Kajati mengatakan, akan dipusatkan di Kota Pekanbaru, tepatnya di kantor baru Kejati Riau yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Ini, menurutnya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Kejaksaan Negeri (Kejari) di Riau akan membuat acara di masing-masing wilayahnya.

''Rencananya memang kita mau dipusatkan di sini (Kota Pekanbaru, red), semua kegiatan termasuk upacara. Tanggal 22 itu semua Kejari kita tarik ke sini. Insyaallah di kantor baru,'' pungkas Kajati Riau.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index