Koramil 02/ Kota Bersama Warga Bersihkan Masjid Al Falah Darul Muttaqin

Koramil 02/ Kota Bersama Warga Bersihkan Masjid Al Falah Darul Muttaqin

CELOTEHRIAU.COM- Masih dalam suasana Syawal 1440 H, Koramil 02/Kota bersama warga melakukan gotong royong di Masjid Al Falah Darul Muttaqin di Jalan Sumatera Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota,.Sabtu ( 22/6/2019).

Aksi bersih-bersih yang dikomandoi Pelda Bambang ini menyasar pada pembersihan halaman sekeliling masjid, memotong rumput yang panjang di sekeliling masjid dan pembersihkan halaman belakang masjid.

Tampak personil Koramil 02/Kota bersama para pengurus Masjid Al Falah dan jamaah serta masyarakat sekitaran saling bahu membahu melakukan pembersihan.

Gotong royong berjalan yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB berjalan 
aman dan tertib.

"Kebersihan adalah sebahagian dari iman.Kutipan hadis ini harus selalu kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.Kali ini kami (koramil 02/kota red) menjadikan Masjid Al.Falah Darul Muttaqin menjadi target pembersihan. Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Pelda Bambang mewakili rekan-rekan anggota Koramil 02/ Kota.

Pelda Bambang berharap kegiatan gotong royong ini terus ditingkatkan dan langgeng di tengah-tengah hidup bertetangga dan bermasyarakat."Gotong royong ini harus terus dihidupkan ditengah-tengah masyarakat yang saat ini terbilang cuek dengan keadaan sekeliling.Semoga apa yang.kita lakukan hari ini menjadi amal bagi kita semua," tutupnya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index