PISAH SAMBUT KAPOLRES PELALAWAN

Bupati Zukri : Terima kasih Pak Kapolres AKBP. Suwinto, SH SIK, Selamat Bertugas Bapak AKBP Afrizal Asri, SIK

Bupati Zukri : Terima kasih Pak Kapolres AKBP. Suwinto, SH SIK, Selamat Bertugas Bapak AKBP Afrizal Asri, SIK
Kapolres AKBP Suwinto SH SIK dan istri foto bersama bupati Pelalawan Zukri dan istri pada acara pisah sambut Kapolres Pelalawan.

PELALAWAN --Bupati Pelalawan H. Zukri, SE hadiri pisah sambut Kapolres Pelalawan  di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci, Jum'at (19/7/2024). Kapolres Pelalawan  AKBP Suwinto, SH.,SIK  pindah tugas ke Kepulauan Riau. Ia digantikan  AKBP Afrizal Asri, SIK yang sebelumnya bertugas di Kapolres Intan Jaya Polda Papua.

Bupati Pelalawan H. Zukri, SE menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Suwinto, SH. SIK. " Beliau adalah sahabat saya dan sahabat kita semua dan saya berterima kasih atas dedikasinya selama ini. Banyak kenangan serta suka duka yang tidak terlupakan selama beliau bertugas di Kabupaten Pelalawan ini, " kata Bupati Zukri mengawali kata sambutan.

Kata Zukri, selaku Bupati Pelalawan dan atas nama pribadi serta mewakili masyarakat Pelalawan mengucapkan ribuan terima kasih dan mohon maaf kepada bapak AKBP Suwinto, SH.,SIK apabila dalam bergaul mungkin ada kesalahan yang tidak disengaja.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah Bapak berikan kepada masyarakat Pelalawan, banyak ilmu dan tauladan yang kami dapatkan."tutur Bupati.

Tak lupa orang nomor satu Kabupaten Pelalawan ini juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pelalawan yang baru yakni AKBP Afrizal Asri, SIK di Kabupaten Pelalawan.  Bupati Zukri  meyakini bahwa kedatangan Kapolres yang baru di Kabupaten Pelalawan  akan disambut baik oleh seluruh masyarakat Pelalawan.

" Kami yakin bapak bisa memberikan yang terbaik bagi Pelalawan dan kami berharap pembinaan bagi seluruh masyarakat Pelalawan. Semoga kita bisa bersama-sama ikut memajukan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini. "

"Insya Allah paguyuban serta organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Pelalawan ini akan memberikan dukungan sepenuh hati untuk membantu Bapak Afrizal dalam menjalankan tugas dan menjadikan polisi sebagai pengayom, sebagai penerang bagi masyarakat, dan akan membina masyarakat Kabupaten Pelalawan, " pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, Bupati pada masanya T. Azmun Jaafar, tokoh masyarakat H. Darmawi,  Forkopimda Pelalawan, Ketua FPK Kabupaten Pelalawan T. Nahar,  organisasi masyarakat, paguyuban serta tamu undangan.***
 

 

Berita Lainnya

Index