The Simpsons Sudah Ramal Kamala Harris Bakal Jadi Calon Presiden AS

The Simpsons Sudah Ramal Kamala Harris Bakal Jadi Calon Presiden AS

CELOTEHRIAU - - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden resmi mundur dari Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dan resmi mendukung Wakil Presiden Kamala Harris untuk maju di Pilpres AS 2024.

Namun, jauh hari sebelum Kamala maju di Pilpres AS 2024, kartun The Simpsons telah meramal bahwa wakil presiden AS ke-49 itu akan bertarung di Pilpres AS.

Media sosial X (dahulu Twitter) ramai mengaitkan majunya Kamala di Pilpres AS 2024 melawan calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump.

"The Simpsons kembali melakukannya lagi," tulis akun X @kirawontmiss dikutip Beritasatu.com, Senin,(22/7/2024).

Dalam tayangan kartun The Simpsons, diketahui ada adegan ketika Lisa Simpsons memenangi kursi kepresidenan AS. Cerita itu seakan memberikan gambaran ke masa depan dan menunjukkan Lisa adalah presiden AS, dan Bart merupakan pekerja lepas di Gedung Putih.

Melihat cerita itu, warganet mengungkap kesamaan dengan pencalonan Kamala Harris pada Pilpres AS 2024. Bahkan, Lisa yang menjadi presiden persis mengenakan pakaian yang sama ketika Kamala Harris dilantik pertama kali menjadi wakil presiden AS.

Diketahui dalam kartun The Simpson, Lisa menggunakan setelan jas berwarna ungu dengan perhiasan kalung mutiara berwarna putih. Hal itu sama ketika Kamala Harris yang dilantik menjadi wakil presiden AS.

Warganet pun berkomentar di unggahan @kirawontmiss yang juga menampilkan foto Lisa Simpson dan Kamala Harris.

"Prediksi The Simpsons selalu akurat," tulis akun @Wyalucid.

"Siapa pun penulis The Simpsons perlu belajar di Harvard," tambah akun @Kingehsan18.

"Saya sekarang yakin bahwa orang yang menulis naskah untuk setiap episode The Simpsons adalah penjelajah waktu," tulis akun @NeoForMVS.

"The Simpsons benar-benar memiliki detail yang serius, hingga perhiasan Lisa dan Kamala pun sama," tulis akun @MandalayyBayy.**

Berita Lainnya

Index