Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru Nikahkan Putri Ketiganya

Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru Nikahkan Putri Ketiganya

CELOTEHRIAU.COM- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menikahkan putri ketiganya, Zainab dengan Hilmy Yahya, yang dilangsungkan di kediaman dinasnya di Jalan Ronggowarsito Pekanbaru, Jumat (5/7/2019).

Dalam akad nikah yang dikemas secara sederhana ini turut hadir Gubernur Riau Syamsuar, mantan Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Ketua DPD PKS Pekanbaru Sofyan Siroj, Sekdako Pekanbaru, M Noer, tokoh masyarakat, serta pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Zainab merupakan anak ketiga dari pasangan Ayat Cahyadi dan Indria Rita yang lahir pada 1 Oktober 1997. Menyenyam pendidikan TK, SD di Simpang Tiga, Zainab melanjutkan pendidikan SMP dan SMA di Pesantren IBS Kampar sebelum akhirnya menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi di SEBI Depok.

Zainab bertemu pasangannya berawal dari kesamaan hoby mendaki gunung.

Helmi Yahya lahir di Kota Cirebon, 15 Agustus 1995 dari pasangan Subeti dan Alm. Fi’liyah. Pria yang saat ini tengah menyelesaikan studi di Al Azhar Cairo, terlebih dahulu mengenyam pendidikan di TK dan SD di Asunnah, MTs dan MA di Al Irsyad Salatiga.

Helmi Yahya yang didampingi keluarga terlihat membawa hantaran mas kawin seperangkat alat sholat dan satu set perhiasan emas.

Untuk proses resepsi acara pernikahan akan dilangsungkan Sabtu di Gedung PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru mulai pukul 10.00 WIB. 

#Sumatera Utara

Index

Berita Lainnya

Index