Dianggap Lebih Rendah dari Khabib, Ini Reaksi McGregor

Rabu, 11 September 2019 - 16:54:53 WIB Cetak

JAKARTA ? Mantan juara dunia kelas ringan UFC Conor McGregor kesal dianggap lebih rendah kualitasnya daripada Khabib Nurmagomedov oleh Dustin Poirier.

Poirier menyebut McGregor sebagai calon lawan berikut setelah kalah dari Khabib. Poirier dikalahkan Khabib pada unifikasi gelar juara dunia kelas ringan di UFC 242.

"Saya pikir saya dan McGregor kembali bertarung akan menjadi masuk akal saat ini," ujar Poirier melalui Twitter.

McGregor tidak senang dengan cuitan Poirier tersebut. Petarung asal Republik Irlandia itu meminta Poirier lebih menghormatinya. McGregor mengklaim lebih hebat daripada Khabib.

"Saya mengkanvaskan kamu [Poirier] dalam 90 detik. Kamu seharusnya berbicara nama saya dengan lebih rasa hormat," ujar McGregor.

"McGregor bukan 'pertarungan selanjutnya'. Sial, McGregor itu adalah 'selalu'. McGregor adalah tujuan utama, selalu. Katakan itu sekarang dan saya akan pertimbangkan [bertarung]," sambung McGregor.

McGregor sukses mengalahkan Poirier pada UFC 178, September 2014. Ketika itu McGregor berhasil meraih kemenangan TKO saat ronde pertama baru berjalan 1 menit dan 46 detik.

Setelah dikalahkan McGregor, Poirier kemudian hanya kalah satu kali dari 11 pertarungan hingga kembali kalah dari Khabib. Perjalanan 11 pertarungan itu membuat Poirier menjadi juara dunia interim kelas ringan UFC dengan mengalahkan Max Halloway.

Sementara McGregor sudah tidak pernah beraksi di octagon setelah dikalahkan Khabib pada pertarungan UFC 229, Oktober 2018.

McGregor sendiri lebih memilih bertarung melawan Khabib daripada Poirier. Petarung berjuluk The Notorious itu langsung menantang Khabib usai pertarungan UFC 242 melawan Poirier.

"Atur pertarungan saya melawan Moskow [Khabib]," tulis McGregor.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Internasional

Kasus Korupsi, Mantan PM Malaysia Diadili

Rabu, 03 April 2019
Internasional

Oezil Menikah, Erdogan Jadi Tamu Kehormatan

Sabtu, 08 Juni 2019
Internasional

Gianni Infantino Kembali Terpilih Jadi Presiden FIFA

Kamis, 06 Juni 2019