Sempena HUT TNI Ke-74, Kodim 0301 Gelar Karya Bhakti Di Taman Makam Bahagia

Sempena HUT TNI Ke-74, Kodim 0301 Gelar Karya Bhakti Di Taman Makam Bahagia

CELOTEHRIAU.COM--Sempena  Hari Ulang Tahun (HUT ) TNI Ke 74 yang jatuh 5 Oktober mendatang, Kodim 0301 Pekanbaru melakukan kegiatan Karya Bakti di Taman Makam Bahagia (TMB), di Jalan Pattimura, Selasa (24/9/2019).

Karya Bhakti yang digelar di wilayah binaan Babinsa Kelurahan Simpang Empat dipimpin oleh Mayor Kav.Ibnu Pasi Bakti Korem 031/WB mengambil tema "TNI Profesional Kebanggan Rakyat."

Karya bhakti ini semakin meriah dan antusias , karena hadirnya Dandim 0301/Pekanbaru Letkol.Inf.Edi  Budiman SIP diantara personil Kodim 0301/Pekanbaru,  personil Zibang, personil Batalion Arhanudse 13, personil Polsek Kota, OKP Pemuda Pancasila dan FKPPI peserta karya bhakti.

Dandim  0301 Pekanbaru Letkol.Inf Edi Budiman SIP mengatakan karya bhakti sempena memperingati HUT TNI ke 74 ini dihadiri  lebih kurang 80 orang yang berasal dari TNI- Polri dan Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat.

"Karya bhakti  dalam rangka menyambut HUt TNI ke 74 ini bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan pemakaman bersih,asri sehingga peziara merasa nyaman," kata Andri.

Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Inf Edi Budiman berpesan agar TNI- Polri dan masyarakat secara bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong warisan nenek moyang untuk kepentingan bersama.

Dandim 0301 Pekanbaru, berharap  karya Bhakti ini bisa mewujudkan lingkungan satuan jajaran TNI-AD yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman."Sehingga TNI profesional kebanggaan rakyat dapat terwujud," tegasnya.

 

 

 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index