Tim Kuda Hitam Tunas Bangsa Nyaris Imbangi 3 Naga

Ahad, 29 September 2019 - 21:21:07 WIB Cetak

Tim kuda hitam Tunas Bangsa (merah) dan 3 Naga foto bersama sebelum laga.(celotehriai.com/yudiwaldi)

CELOTEHRIAU.COM--SSB Tunas Bangsa nyaris imbangi 3 Naga Soccer School pada laga partai ketiga Riau Junior League 2019, Ahad (29/9/2019).

Tim kuda hitam besutan Nori Sahrum sempat unggul lebih awal lewat gol M Aji Musthofa menit ke 8 sebelum disamakan M Bilal menit ke 15.

Lalu giliran 3 Naga besutan Rizki Adrian membalikkan keadaan 1-2 via gol Darrel menit ke 20.Namun lagi-lagi mampumenit ke 30  disamakan tim kuda hitam yang berlatih di lapangan rumah potong hewan di Jalan Cipta Karya lewat M Dzikrullah.

Kedudukan sama kuat membuat pelatih 3 Naga memutar otak.Sejumlah pemain yang terlihat kelelahan ditarik keluar. Strategi itu membuahkan hasil. Arif Aditya mencatatkan diri di papan skor.Ia menjadi pembeda laga sore itu.

Pelatih 3 Naga SS Rizky Adrian mengaku terkejut dengan penampilan anak-anak Tunas Bangsa yang tak kenal lelah sepanjang 2x 25 menit.

"Beruntung, strategi kita memasukkan pemain yang lebih segar membawa hasil.Tapi lawan harus diacungi jempol, terutama semangat pantang menyerah sepanjang laga," kata pelatih jebolan SMA Olahraga Riau ini.

Dalam pada itu, pelatih Tunas Bangsa memberikan spirit pantang menyerah yang ditunjukkan, Aji dan kawan-kawan.

"Luar biasa perjuangan anak-anak. Walaupun kami dianggap tim kuda hitam tapi sengat pantang menyerah Aji dan kawan-kawan patut diacungi jempol," kata Norie.

Pelatih yang terkenal ramah dan  murah senyum ini memgakui anak-anaknya semakin berkembang. Meski kalah anak-anak pulang dengan kepala tegak.

"Kompetisi masih panjang, semoga anak-anak semakin giat berlatih.Semoga bisa terus berkembang, baik secara individu maupun tim.Kami akan terus belajar dari pertandingan ke pertandingan berikutnya," tutupnya.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Skor Imbang Warnai Laga Lyon vs Barcelona

Rabu, 20 Februari 2019