Ini Alasan Pemilik Kedai Tuak Habisi Nyawa Faizal

Ini Alasan Pemilik Kedai Tuak Habisi Nyawa Faizal

CELOTEH RIAU.COM--Teka-teki kematian Faizal (32) Buruh SPSI PKS PT SRM, Kecamatan Sintong, Rohil pada Sabtu (5/10/2019) yang ditemukan tewas mengenaskan terungkap oleh Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil). 

Pelakunya inisial AS (33) pemilik kedai tuak tak jauh dari rumah korban tinggal. 

Aksi sadis AS, kabarnya dilakukan karena Faizal nekad menawar istri pelaku untuk berhubungan intim layaknya suami istri. 

Dari pengakuan istri tersangka, Faizal dikatakan bersedia membayar Rp200 ribu asal mau berhubungan intim. 

''Motif nya, karena pelaku sakit hati. Istrinya diajak korban berhubungan suami istri, dan dibayar Rp200 ribu,'' kata Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, Senin (7/10/2019) sore. 

Pelakunya diamankan, saat berada didepan loket bus Makmur. Diduga kuat pelaku akan kabur ke arah Sumatera Utara (Sumut). 

Amarah AS memuncak, saat istrinya bercerita, pada Jumat (4/10/2019) malam bahwa Faizal menghubungi nya dan mengajak berhubungan suami istri. 

Mendengar perkataan istrinya, lantas AS menyiapkan pisau untuk menghabisi nyawa Faizal. 

Puncaknya, pada Sabtu (5/10/2019) sore, Faizal melintas didepan kedai tuak AS. Melihat korban, tanpa aba-aba, pelaku langsung mengejar sasaran nya. 

''Korban di tabrak, dan langsung ditikam pelaku beberapa pada bagian tubuh korban. Sehingga tewas ditempat,'' terang Kapolres. 

Atas perbuatannya, kata Kapolres, tersangka AS dijerat Pasal 340 KUH.Pidana dan Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. Dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. 

Kasus ini terungkap, setelah warga sekitar menemukan jasad Faizal dengan kondisi mengenaskan di kebun milik warga, Sabtu (5/7) sore.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index