Demi Bhakti Pada Suami, YU Rela Lakukan Ini

Demi Bhakti Pada Suami, YU Rela Lakukan Ini
YU nekad simpan sabu dibalik gamis, saat jenguk suami di Lapas Bangkinang.(celotehriau.com/ yudiwaldi)

CELOTEH RIAU.COM--Surga seorang istri adalah suaminya.Sehingga segala perintah suami wajib ditunaikan seorang istri.

Tapi tidak seperti yang dilakukan YU (34).Perempuan berhijab ini demi permintaan suaminya, ia nekad antar sabu ke Lapas Kelas II A, Bangkinang, Senin (14/10/2019) pagi. 

Akibatnya, YU pun diamankan saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Dua paket sabu ditemukan disimpan YU didalam lipatan baju gamisnya. 

Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid saat dikonfirmasi Senin (14/10/2019) mengatakan, YU diamankan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari petugas Lapas Klas IIA Bangkinang. 

''YU ini merupakan istri salah seorang napi di Lapas IIA Bangkinang. Sabu itu, ditujukan untuk suaminya," kata Iptu Asdisyah Mursid. 

YU diamankan berawal dari proses pemeriksaan rutin di Lapas Kelas II A Bangkinang. Saat itu, petugas lapas yang melakukan penggeledahan terhadap YU, menemukan bungkusan mencurigakan pada lipatan baju gamisnya. 

Selanjutnya, petugas Sat Narkoba Polres Kampar yang mendapat informasi langsung melakukan pengembangan dirumah YU, di Desa Batang Batindih.

Hasilnya, dari rumahnya ditemukan 6 paket Narkotika jenis Sabu yang disembunyikan di dapur. 

''Ditotal seluruh sabu yang ditemukan sebanyak 22,7 gram,'' ujar Kasat. 

Barang bukti lain diantaranya 1 unit timbangan digital, 1 buah sendok shabu, 3 pak plastik bening, 1 unit Hp dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

''Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,'' pungkasnya.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index