Pemotor Kabur, Dikejar Ditemukan Dua Paket Sabu

Pemotor Kabur, Dikejar Ditemukan Dua Paket Sabu

 CELOTEH RIAU.COM-Pengendara motor Suzuki Satria FU dengan plat nomor BM 5226 LJ, terlibat kejar-kejaran dengan anggota Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau, yang sedang melakukan razia di Operasi Zebra Muara Takus di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (31/10/2019).

Saat upaya kabur pria yang belum diketahui identitas nya tersebut gagal, petugas yang curiga langsung melakukan penggeledahan. 

Hasilnya mengejutkan, karena didalam kantong pria tersebut ditemukan dua paket sabu. 

Penangkapan pria membawa sabu ini dibenarkan Kepala Seksi (Kasi) Tata Tertib (Tatib) Polda Riau, AKP Jusli. 

Jusli mengatakan, pria itu diamankan pada saat razia di Jalan Arifin Achmad. Ketika dilakukan pemeriksaan pelaku tiba-tiba melarikan diri tanpa sebab yang jelas.

''Saat di hentikan untuk diperiksa, dia tiba-tiba langsung lari ke seberang jalan. Sehingga membuat petugas curiga,'' kata Jusli. 

Dipastikan membawa sabu, pria tersebut langsung diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Pekanbaru untuk dilakukan penyelidikan dan pendalaman terkait dua paket sabu yang ditemukan pada pria tersebut.

Sedangkan hasil operasi zebra muara takus 2019 yang dilakukan di Jalan Arifin Ahmad pihaknya melakukan penindakan tilang sebanyak 106 terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat.

''Hasilnya dari ribuan kendaraan yang kita periksa ada 106 yang kita tindak karena melakukan pelanggaran, kembali kita imbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan berlalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan,'' tutupnya.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index