Babinsa Kelurahan Simpang Empat Komsos Ke Warga

Babinsa Kelurahan Simpang Empat Komsos Ke Warga
Babinsa Kelurahan Simpang Empat saat menggelar komsos dengan tokoh masyarakat.(celotehriai.com)

CELOTEHRIAU.COM---Pererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota melakukan komsos, Senin (4/11/2019).


Komsos dengan RT dan  RW dan tokoh masyarakat, digelar oleh  Pelda Andri Rasyid  dan Serda Surya Ramadhani  di Jalan Sumatera Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Giat ini bertujuan untuk mempererat hubungan Babinsa dengan RT RW serta tokoh masyarakat, agar lebih Sinergi kompak dan menjalin keterbukaan yang lebih baik lagi," kata Pelda Andre.

Andre, bersyukur dan mengapresiasi Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat yang antusias dan merespon positif kedatangan dua babinsa yang bertugas di Kelurahan Simpang Empat.

"Alhamdulillah dalam  kegiatan komsos ini kami selaku ababinda menyarankan kepada RT RW dan tokoh masyarakat agar selalu mengikutsertakan Babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan yang ada di Kelurahan Simpang Empat sebagai wilayah binaan Babinsa selaku pembina teritorial," celoteh Serda Surya.

Senada Ketua RW 02 Samsul Bahri mewakili tokoh masyarakat mengaku senang dan mengapresiasi kinerja Babinsa Kelurahan Simpang Empat yang aktif didaerah binaannya.

"Kami  sangat mengapresiasi dan sangat senang atas kunjungan Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun. Harapan kami silaturahmi ini selalu terjalin sampai kapanpun," jelasnya.

Tampak  hadir dalam silaturahmi atau komsos antara lain, Ketua RW 02 Samsul Bahri, Ketua RW 05 Indra, Ketua RT 03 RW 04 Ita, ketua RT 01 RW 04 Ikram Firdaus, Ketua RT 02 RW 05 Alvaro, tokoh masyarakat  Darwin dan pegawai Kelurahan Simpang Empat Welda.

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index