Babinsa Serma Adi Yusuf Komsos ke Warga Binaan

Babinsa Serma Adi Yusuf Komsos ke Warga Binaan
Serma Adi Yusuf saat komsos diwarung seorang warga di Jalan Coktoaminoto Pekanbaru.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM---Menjaga silaturahim dengan warga binaan terus dilakukan Babinsa Kelurahan Kota Batu Serma Adi Yusuf selaku penjaga teritorial.

Kamis(7/11/2019) Serma Adi Yusuf dan beberapa anggota Koramil 02/Kota bercengkrama dalam balutan Komunikasi Sosial dengan warga binaan di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Kota Baru.


"Tujuan dari komsos ini adalah mempererat hubungan Babinsa dengan warga binaan, sehingga warga mau dan ikhlas membantu Babinsa di setiap kegiatan apapun demi menunjang tugas pokok TNI," kata Serma Adi Yusuf.

Pria berpangkat bengkok kuning empat ini sangat mengapresiasi sambutan warga terhadap kedatangan Babinsa.

"Mereka senang karena,  Babinsa selalu aktif di setiap kegiatan kemasyarakatan. Dan selalu ramah kepada masyarakat," jelas Yusuf

Senada, Buyung selaku warga juga sangat respek terhadap kinerja Bintara pembina desa yang bekerja maksimal diwilayah kerjanya.

"Babinsa Kelurahan Kotabaru Serma Adi Yusuf sangat ramah kepada masyarakat dan selalu menyapa warganya dimanapun berada.Ia sosok humoris.Begitu juga bapak-bapak anggota Koramil 02/Kota.Kami berharap hubungan baik ini terus terjaga.Karena Babinsa (TNI red) dari rakyat untuk rakyat," tukasnya.

Tampak hadir pada komsos itu tokoh masyarakat di di Kelurahan Kotabaru,  Azis, Saiful Hidayat dan  Anwar. 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index