Travel VS Truk, Murid Selamat Guru Tewas

Travel VS Truk, Murid Selamat Guru Tewas
Travel hancur laga kambing kontra truk, mengakibatkan satu orang tewas.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM (PEKANBARU)--Tabrakan maut melibatkan mobil travel dan Truk di Jalan Lintas Duri-Dumai Km 18 depan Simpang Cinta Damai Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Senin (23/12/2019) malam sekitar pukul 23.50 WIB.

Satu orang dinyatakan tewas bernama Muhamad Azmi (41) merupakan Kepala SMK Pembangunan di Rohil.

Korban lainnya, Ahmad Sofyan (38) supir travel, Juni Sukmawati (16) pelajar, Rayson Prasetyo (17) pelajar, Juni Ismail Saragih (25) pelajar dan Irvan Adrian (17) pelajar. Kemudian Petrus Chanel Epi Darman Nduru (16) seluruhnya mengalami luka ringan.

''Satu korban meninggal dunia adalah guru beberapa penumpang tersebut,'' kata Kasat Polres Bengkalis AKP Khairul, Selasa (24/12/2019) siang.

Menurut hasil olah tkp dan dari keterangan sejumlah saksi, korban meninggal, diduga karena mengalami luka serius di kepala.

Para penumpang yang umumnya merupakan pelajar ini, diketahui hendak pulang kampung. Setelah lebih kurang sebulan magang di RRI dan Riau Pos.

''Karena libur natal dan tahun baru, gurunya datang menjemput muridnya,'' jelas Khairul.

Kronologis kecelakaan maut ini terjadi, saat mobil travelToyota Kijang Innova BM 1678 KF yang dikemudikan Ahmad Sofyan membawa penumpang sebanyak enam penumpang datang dari arah Duri menuju Dumai dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP mobil Toyota Kijang Innova BM 1678 KF tiba-tiba bergerak ke kanan jalan karena mengantuk. Disaat bersamaan, dari arah depan datang mobil truck Mitsubishi Fuso BM 9658 QU yang dikemudikan Andy Hermanto.

''Karena jaraknya begitu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Sehingga bagian kepala mobil travel rusak parah,'' terang Khairul.

Khairul menghimbauan bagi pengendara, agar tolong di perhatikan kecepatan, menggunakan sabuk pengaman dan jika lelah dan mengantuk menepi untuk istirahat sejenak.

''Kami Polres Bengkalis dan Satlantas Bengkaslis menyediakan pospam dan posyan bagi pengemudi yang ingin istirahat selama ops lilin muara takus 2019,'' pungkas Khairul.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index