Kapolda Turun Langsung Razia Narkoba di Queen Club, Diduga Libatkan Karyawan

Kapolda Turun Langsung Razia Narkoba di Queen Club, Diduga Libatkan Karyawan
Kapolda Riau langsung turun gunung melakukan razia tempat hiburan malam.(celotehriau.com/EN)

 

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)--Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi tampak gerah, atas informasi dugaan peredaran narkoba di tempat hiburan malam, Queen Club, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Menindaklanjutinya, perwira bintang dua ini, langsung turun ke lokasi melakukan razia di lokasi di lantai lima Plaza Senapelan, Kota Pekanbaru.

Saat turun, Kapolda turut membawa satu pleton personel Brimob Polda Riau berpakaian dan bersenjata lengkap, Ahad (5/1/2020) dinihari.

Selain itu, Kapolda juga turut didampingi Direktur Reskrimsus Polda Riau Kombes Andri Sudarmadi, Direktur Resnarkoba Kombes Suhirman serta ada pula Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya.

Salah satu ruangan yang disasar Kapolda dan rombongan adalah ruangan karaoke bernama Spanyol.

Sejumlah barang bukti diduga narkoba, dapat diamankan rombongan. Bahkan, beberapa orang yang merupakan karyawan Queen Club dimintai keterangannya.

Bahkan, personel Brimob yang turun diminta Kapolda. Agar menggeledah ruangan GM Queen Club.

Selain ruangan GM dan room karoeke, Kapolda Riau dan rombongan juga turut melakukan penyisiran mulai dari room karoeke, hingga beberapa toilet.

Selain merazia ruangan, petugas juga melakukan tes urin kepada pengunjung. Sedangkan, oknum karyawan yang diduga sebagai pengedar. Saat ini sudah diamankan, dan dimintai keterangannya.

Informasi yang dirangkum, turut diamankan narkoba jenis ekstasi merek kodok berwarna coklat.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index