PT SAR Serahkan Bantuan Setengah Ton Beras dan 100 Kardus Mie Instan ke PMI Kuansing

Rabu, 08 Januari 2020 - 11:49:34 WIB Cetak

Ketua PMI Kabupaten Kuansing Suhardiman Amby saat serah terima bantuan dari Fahmi Zulfachri Staff PT Surya Agrolika Reksa mewakili manajemen, Rabu (8/1/2020) ISTIMEWA

CELOTEH RIAU.COM---Wujud kepedulian terhadap korban banjir, PT Surya Agrolika Reksa (SAR) serahkan bantuan setengah ton beras dan 100 kardus mie instan ke PMI Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (8/1/2020).

Bantuan yang diserahkan Fahmi Zulfachri mewakili GM  PT SAR  Ir Sudarso langsung diterima Ketua PMI Kabupaten Kuantan Singingi Dt Suhardiman Amby.

"Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada perusahaan dalam hal ini PT Surya Agrolika Reksa yang peduli terhadap korban bencana alam di Kuansing.Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa disalurkan ke sejumlah daerah yang terdampak banjir beberapa waktu lalu," kata Suhardiman Amby mantan Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 ini.

Terpisah, GM PT SAR Ir Sudarso menuturkan, bantuan ini merupakan salahsatu wujud kepedulian perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kami berharap melalui PMI Kabupaten Kuansing, bantuan setengah ton beras dan 100 kardus mie instan ini bisa disalurkan dan memberikan manfaat bagi korban yang terdampak banjir beberapa waktu lalu di Kabupaten Kuansing,"katanya.

Tak lupa, pria yang juga Ketua DPC Kerukunan Keluarga Kisaran (KKK) Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Kuansing selaku mitra untuk menyalurkan bantuan.

"Kami berdoa agar masyarakat yang terdampak banjir Desember 2019 lalu bangkit,  menata kehidupannya pada tahun 2020 ini ," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+