Dinas Pendidikan Riau Apresiasi Program Kerja FPPDP Riau

Jumat, 24 Januari 2020 - 22:45:09 WIB Cetak

(Celotehriau.com

CELOTEH RIAU.COM--Dewan Pimpinan Pusat Forum Pemuda Pejuang Dunia Pendidikan (FPPDP) Provinsi Riau  melakukan audiensi ke  Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kamis, (23/1/2020).

Pada pertemuan yang digelar di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Ketua FPPDP Prawira Mahardika, S.Pd didampingi  Muhammad Rivaldi S.Pd delaku Sekretaris Jenderal, Sri Indah Sakinah S.Pd selaku Wakil Sekretaris Jenderal, Shafa Amirah Siregar, Kepala Biro Pendidikan dan Pelatihan serta Alvionita Riswanda Sekretaris Bidang Pendidikan dan Pelatihan FPPDP Provinsi Riau. 

Mewakili Pengurus FPPDP Provinsi Riau Prawira Mahardika menyampaikan aspirasi pelajar, pengurus Osis serta siswa se Provinsi Riau terkait Optimalisasi Program Pembinaan Osis yang ada di Provinsi Riau. 

"Fokus kita tahun ini pada Pembinaan Karakter dan Optimalisasi Program Osis di Provinsi Riau serta sekolah Pedalaman," kata pria yang akrab disapa Bung Wira ini.

Senada, Sekretaris Jenderal FPPDP Provinsi Riau Rivaldi,  juga memiliki harapan besar pengurus agar Dinas Pendidikan dan Pemerintah Provinsi Riau fokus pada peningkatan kualitas pendidikan di daerah Pedalaman, baik dari segi guru maupun bangunan yang tidak sesuai dengan ekspektasi. 

"Kita prihatin hari ini beberapa sekolah yang ada di Kabupaten di luar kota Pekanbaru masih minim dari standar kelayakan, bangunan rusak,"  kata Sekjend FPPDP Provinsi Riau. 

Dalam pada itu Dinas Pendidikan Provinsi Riau  yangndiwakili Kabid SMK Disidik Riau sangat menyambut baik setiap aspirasi dan penyampaian program kerja organisasi yang disampaikan pengurus FPPDP Provinsi Riau, 

"Kita akan proses dan terus bina organisasi ini, karena  organisasi ini sangat  luar biasa," tegasnya.



Baca Juga Topik #pendidikan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+