Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Hadiri Undangan IPBK, Ini Tujuannya

Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Hadiri Undangan IPBK, Ini Tujuannya
Babinsa-bhabinkamtibmas dan lurah Simpansaat musyawarah dengan IPBK di jalan Sumaterah

CELOTEHRIAU.COM-- Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru hadir musyawarah Ikatan Pemuda Batik Keris ( IPBK) di Jalan Sumatera, Ahad (26/1/2020) malam.

Selain Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani, tampak Lurah Simpang Empat M.Ismail, 
Bhabinkamtibnas Brigadir Muktarudin, Ketua Pemuda Kelurahan Simpang Empat Cocon dan para pengurus dan anggota  Ikatan Pemuda Batik Keris.

"Tujuan pemuda mengundang Babinsa  dan tiga pilar di kelurahan untuk melaporkan maksud  pemuda IKBK yang  ingin membuat wisata kuliner Pekanbaru di sekitar jalan Diponegoro," kata Pelda Andre Rasyid.

Nantinya, kata Andre setelah pertemuan dengan tiga pilar kelurahan, para pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Batik Keris bertemu dengan pihak Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru.

Secara umum timpal Serda Surya Ramadhani, Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan Pemuda.

"Babinsa selaku penjaga dan pembina teritorial sangat mendukung kegiatan positif, baik yangnbersifat sosial maupun ekonomi.Selaku tiga pilar di kelurahan berharap kegiatan ini menjadi manfaat bagi pemuda dalam membangun perekonomian," celotehnya.

Senada Lurah Simpang Empat M Ismail pun berharap dan mengimbau pemuda yang membuka wisata kuliner untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Karena jika kebersihan terjaga bakal membuat konsumen yang berbelanja nyaman dan betah. Semoga wisata kuliner di Jalan Diponegoro  ini menjadi salah satu tempat wisata kuliner  atau destinasi kuliner yang wajib dikunjungi di kota Pekanbaru," tukasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index