Tewas Penuh Luka, Ini Keterangan Polisi

Tewas Penuh Luka, Ini Keterangan Polisi
celotehriau.com/yw

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)--Polsek Tenayan Raya, menyatakan tengah menyelidiki temuan pria MR X yang ditemukan di Jalan Badak Ujung, Ahad (26/1/2020) kemarin. Pasalnya, disekujur tubuh korban didapati luka-luka lebam.

Orang pertama yang melihat jasad korban adalah anak-anak yang sedang bermain di sungai Tenayan.

Arya (30) dan Mara (30) yang yang mendengar keterangan anak itu, langsung bergegas dari kedai tuak tempatnya duduk pergi menuju lokasi yang dimaksud.

''Ternyata benar, kedua saksi melihat sosok pria tersandar di batang pohon,'' kata Kabid Humas, Kombes Sunarto, Senin (27/1/2020).

Dari mulut ke mulut, informasi temuan mayat itupun sampai ke warga sekitar dan langsung berdatangan ke lokasi.

Kemudian, tak lama kemudian Bhabinkamtibmas juga tiba dilokasi dan langsung memanggil tim identifikasi Polresta Pekanbaru.

''Dari lokasi ditemukan satu batang kayu yang sudah patah dan satu pasang sendal sebelah kanan,'' ungkap Sunarto.

Sementara itu, hasil visum sementara terhadap pria tanpa identitas itu. Tim identifikasi menemukan, luka memar di kedua belah mata, patah tulang Iga kiri dan kanan, tulang dada patah, tulang leher patah, tulang dasar tengkorak patah, memar tangan kanan bagian bawah, punggung luka memar dan luka robek.

''Temuan mayat ini, sedang diselidiki. Dengan melakukan pemeriksaan dan meminta keterngan warga sekitar,'' tutup Sunarto.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index