Babinsa Kota Tinggi Komsos ke Kantor Camat Pekanbaru Kota

Babinsa Kota Tinggi Komsos ke Kantor Camat Pekanbaru Kota
Babinsa Kota Tingginsaat komsos ke kantor camat pekanbaru kota.

CELOTEHRIAU.COM-- Sebagai pembina teritorial Babinsa selalu berkomunikasi dengan pihak Kecamatan.Seperti, Rabu (29/1/2020) yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serka TM  Sihite anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru.Babinsa Kota Tinggi  melakukan komsos di Kantor Camat Pekanbaru Kota di Jalan  Teuku Umar Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan  Pekanbaru Kota.


Kedatangan dua Babinsa ini disambut Junaidi SIP Kasi Pelayanan Umum.Berbagai hal dibahas pada komunikasi sosial mengenai Standar Operasional Pelayanan yang mencakup, surat keterangan tidak mampu, surat pindah, surat keterangan tanah, rekomendasi/Izin gangguan tempat usaha,Surat keterangan domisili dan legalisir patroli rutin.

"Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Pelda Bambang 


Senada, Sertu TM Sihite menyebutkan Babinsa selaku tiga pilar di kelurahan  selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat. 

"Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat. Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera dideteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa diselesaikan. Komsos ini bahagian dari sinergi TNI dengan rakyat," tukasnya.

Dalam pada itu Junaidi Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Pekanbaru Kota mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kota Tinggi yang selalu melakukan sinergi ditengah-tengah kesibukannya.

"Terimakasih bapak-bapak Babinsa, pertemuan seperti ini harus terus terjalin untuk memperkuat kinerja selaku pilar terdepan di kelurahan," tegasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index