Dikira Pingsan, Tukang Las Ternyata Sudah Tewas

Dikira Pingsan, Tukang Las Ternyata Sudah Tewas

 

CELOTEH RIAU.COM(PEKANBARU)--Seorang tulang las, dinyatakan tewas setelah tersengat listrik. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit, nyawa korban tidak tertolong.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasubag Humas Iptu Budhi Dianda mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh temannya bernama Dogol.

Dari keterangan saksi dilokasi, disebutkan. Awalnya pada Ahad (26/1/2020) sekitar pukul 18.30 WIB korban sedang melakukan kegiatan membuka kabel kepala colokan di depan rumahnya.

''Korban bermaksud memperbaikinya. Untuk dipergunakan mengelas,'' kata Budhi, Selasa (28/1/2020) menuturkan keterangan saksi.

Setelah di perbaiki, rencananya korban akan bekerja untuk mengelas orderan. ''Setelah dianggap selesai memperbaikinya korban memasukan colokan tersebut ke colokan listrik di rumahnya,'' terang Budhi.

Karena diduga korsleting, tiba-tiba korban terpelanting dan tidak sadarkan diri. Kemudian, sekitar pukul 19.50 WIB korban di bawa ke rumah sakit MISBAH dan didapati korban sudah meninggal dunia.

''Awalnya, saksi mengatakan korban hanya pingsan. Tapi setelah diperiksa tim medis di RS Misbah, korban dinyatakan meninggal dunia,'' jelas Budhi.

Setelah ditindaklanjuti, pihak keluarga menyatakan ikhlas atas musibah yang terjadi.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index