Babinsa Kodim 0301 Kota Takziah ke Rumah Tokoh Masyarakat Sumahilang

Babinsa Kodim 0301 Kota Takziah ke Rumah Tokoh Masyarakat Sumahilang
Serka Eka Rivky, Serda Khairuddin dan Aipda Yofie saat takziah dan mengusung keranda jenazah di rumah duka .(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM (PEKANBARU)--" Innalillahi waninna ilaihi rojiun.Semoga Husnul khotimah. Kami Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru turut berduka cita atas berpulangnya kehadirat Allah SWT bapak Ali."

Ucapan belasungkawa itu dihaturkan Babinsa Kelurahan Sumahilang Serka Eka Rivky Rivai Siregar dan Serda Khairuddin saat bertakziah ke rumah duka di Jalan Kartini  Gang Kartini 1  Kelurahan Sumahilang Kecamatan  Pekanbaru Kota.

Serka Eka Rivky Rivai ini menuturkan, bapak Ali merupakan tokoh masyarakat yang tercatat sampai akhir hayat merupakan 
Ketua RT 01/RW 08 Kel Sumahilang  ."Beliau menutup usia pada umur 64 tahun di kediamannya pada pukul 08.00  WIB  karena sakit jantung," kata Eka.

Rencananya almarhum kata Eka, akan di makamkan di Taman Pemakaman Umum AKAP Payung Sekaki ba'da Salat Dzuhur usai disalatkan  di Masjid Al Tuma'ninah.

Takziah ini timpal Serda Khairuddin merupakan salah satu sinergi atau komunikasi sosial Babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah teritorial.

"Babinsa adalah perpanjangan tangan TNI di masyarakat untuk mengimplementasikan TNI adalah rakyat, untuk rakyat dan bakal kembali menjadi rakyat," kata Khairuddin.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index