Babinsa Kelurahan Sumahilang Goro Bersihkan Masjid Nurhidayah

Selasa, 11 Februari 2020 - 11:35:47 WIB Cetak

Babinsa Kelurahan Sumahilang

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama warga gotong royong membersihkan Masjid Nurhidayah, Selasa (11/2/2020).

Tampak, Babinsa Kelurahan Sumahilang Serka Eka Rivky Rivai Siregar dan Serda Khairuddin  anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru, Forum RT RW,  bahu membahu bersama masyarakat dan pengurus Masjid Nurhidayah yang terletak  di  Jalan Hangtuah  Gang Gedung Rejo Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota membersihkan ruangan dan halaman masjid.

Serka Eka Rivky Siregar menyebutkan, gotong royong membersihkan masjid  selain menjadi tugas pokok Babinsa selaku pembina teritorial juga merupakan pekerjaan yang bernilai  ibadah kepada Allah SWT.

"Kebersihan adalah sebagian dari iman.Selaku muslim dan kebetulan sebagai Binter di wilayah ini merupakan suatu kehormatan bisa mempersembahkan yang terbaik buat warga binaan l, " kata Serka Eka Rivky Siregar.

Karena itu, Babinsa mengimbau kepada seluruh masyarakat membiasakan hidup bersih dilingkungan tempat tinggal."Jika masjid  bersih tentu umat yang ingin beribadah bisa khusyuk menjalankan aktifitas di masjid," celotehnya.

Disisi lain, H Idris  dan Syafrizal pengurus masjid  mewakili masyarakat mengucapkan terimakasi  kepada Babinsa Kelurahan Sumahilang atas waktu dan tenaganya ikut membantu membersihkan  masjid Nurhidayah.

 

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+