Babinsa Kota Tinggi Patroli Rutin Di Gereja Kalam Kudus

Babinsa Kota Tinggi Patroli Rutin Di Gereja Kalam Kudus

CELOTEHRIAU.COM -- Memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah teritorial, Babinsa Kota Tinggi menggelar patroli rutin di Gereja Kalam Kudus, Ahad ,(16/2/2020).

Patroli ini merupakan giat rutin Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang dan Tinggi Serka T.M.Sihite anggota  Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru dirumah ibadah umat kristiani  di Jalan Teuku Zainal Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kegiatan patroli ini disambut baik oleh Bapak Adi Widodo selaku Pendeta di Gereja Kalam Kudus .
Ia didampingi satu orang sekuriti yang tepat dalam pos penjagaan.

Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang Heru dan Serka TM Sihite  menuturkan patroli ini merupakan salahsatu sarana komunikasi sosial babinsa dengan warga.

"Patroli itu merupakan komsos Babinsa untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaan.Dengan harapan bisa mengetahui sejumlah persoalan warga dan solusinya," kata Pelda Bambang 


Adi Widodo selaku pendeta gereja Kalam Kudus mengaku senang dan memberikan apresiasi atas kedatangan Babinsa, karena kebwradaabnya memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah. 

"Kami berhatap, rasa aman nyaman selalu berada disini.Sehinga ibadah kami bisa berjalan dengan khidmad.Terimakasih TNI terimakasih bapak-bapak Babinsa.Bersama rakyat TNI Kuat," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index