Cegah Covid-19, Babinsa Tanahdatar Bersama Tiga Pilar Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Babinsa Tanahdatar Bersama Tiga Pilar Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan
Tiga pilar kelurahan Tanahdatar sebelum melakukan penyemprotan disinfektan.(celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah teritorialnya sebagai upaya pencegahan dini penyebaran Covid-19.

Senin (13/4/2020), dua angota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru ini bersama Lurah Tanahdatar Hadi Saputta Bhabinkamtibmas Aiptu Petrus, dan forum RT /RW melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah  RW 03 Jalan Cik Ditiro Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Kami selaku garda terdepan gugus tugas pencegahan covid 19 di tingkat kelurahan akan terus melakukan penyemprotan sebagai upaya pencegahan dini," kata Serka Agus Purwanto.

Agus meminta seluruh masyarakat benar-benar mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Mengingat pemerintah pusat sudah menyetujui usulan untuk pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kota Pekanbaru.

"Kita harus sadar dan memahaminya.Kalau kita sayang dengan orang sekitar kita, mari kita ikuti imbauan pemerintah.Bersama kita kuat, bersama kita bisa melawan pandemi covid-19 ini," tegasnya.

Senada Lurah Hadi Saputra juga mewanti-wanti seluruh masyarakat kelurahan Tanahdatar untuk membiasakan hidup bersih menjaga diri dan lingkungan dengan terus  menerapkan social distancing, physical distancing.

"Semoga kerja kita hari ini diberkahi Allah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Semoga masyarakat semakin sadar bahwa hanya dengan kebersamaan semua bisa diatasi dan Ramadan bisa kita songsong dengan rasa sukacita," tukasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index